Pelatih PBR Ungkap Kunci Sukses Taklukkan Mitra Kukar

Sumber :
  • AntaraFOTO

VIVAbola – Motivasi Dejan Antonic beberapa saat sebelum kick-off pertandingan berbuah manis. Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya sukses menaklukkan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Oktober 2014.

Pelatih asal Serbia itu, pantas lega dan berbangga hati. Sebab upayanya menyulut motivasi pemain berbuah kemenangan sekaligus perdana di babak 8 besar Grup L kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Sebelum pertandingan saya katakan dan tekankan kepada para pemain silakan terserah mau menang atau seri, asal jangan kalah,” ungkap Dejan seusai pertandingan di ruang konferensi pers Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih yang belakangan santer diberitakan diincar sejumlah klub tersebut, mengungkapkan kemenangan yang diraih The Boys Are Back atas Naga Mekes patut dirayakan.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

“Hasil ini patut kita rayakan karena membuka peluang kita lolos ke semifinal,” ujarnya.

Soal gol yang dilesakkan oleh Bambang Pamungkas di menit 74, Dejan memuji cara mantan penyerang Persija tersebut dalam memposisikan diri di antara pengawalan 2 pemain lawan dan menyelesaikan peluang hingga akhirnya dengan telak menaklukan kiper Dian Agus Prasetyo.

“Di babak pertama, kita sepertinya bermain terlalu tegang dan banyak tertekan. Di babak kedua, para pemain jauh lebih tenang dan gol Bepe cukup mengangkat moral para pemain. Ini kemenangan dan modal penting sebelum ke Surabaya,” tegasnya.

Dengan kemenangan 1-0 ini, PBR sukses membalas kekalahan saat bertandang ke markas Mitra Kukar dan mengakhiri paceklik gol di babak 8 besar ini. PBR saat ini sudah mengumpulkan 4 poin, sama dengan raihan poin milik Mitra Kukar.

Pada laga berikutnya, PBR akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk menjajal Persebaya Surabaya, Minggu 26 Oktober 2014. Dengan modal kepercayaan diri, PBR bukan tidak mungkin bakal kembali membuat kejutan.

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016