Liverpool Yakin Bisa Curi Poin dari Madrid

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Bek Liverpool, Martin Skrtel, menyatakan timnya telah siap melakoni laga kontra Real Madrid di babak penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis 23 Oktober dini hari WIB. Skrtel yakin timnya bisa mencuri poin dalam laga yang berlangsung di Anfield ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Saat ini Liverpool berada di posisi 3 klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari 2 laga yang telah dimainkannya. Sedangkan Los Blancos memulai start dengan baik, 2 pertandingan awal berhasil dimenangkannya.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Meski begitu, Skrtel menegaskan bila timnya dapat mengimbangi permainan tim raksasa asal Spanyol itu. Bahkan, bek berusia 29 tahun ini meyakini skuad asuhan Brendan Rodgers bisa meraih poin dari Madrid.


“Ini adalah pertandingan besar karena kami akan menghadapi tim terbaik di dunia. Maka dari itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kalau kami mampu bersaing dan saya percaya kami bisa mendapatkan hasil positif melawan mereka, " ujar Skrtel, dilansir Sports Mole.


“Sebuah tantangan bagi tim kami untuk menghadapi Madrid. Semua orang tahu bagaimana bagusnya pemain mereka, terutama Ronaldo yang menurut saya salah satu pemain terbaik di dunia, sebuah tantangan nyata untuk berhadapan dengannya,”  sambungnya.


Sementara itu, Jordan Henderson menghimbau rekan-rekannya di Liverpool untuk melakukan pembenahan di seluruh aspek jelang laga krusial tersebut. Wakil kapten The Reds ini berharap timnya tak mengulang kesalahan saat menang 3-2 atas Queens Park Ranger.


"Kami harus menyingkirkan hal-hal negatif dan berlatih keras menghadapi laga hari Rabu. Melawan Real Madrid atau klub manapun, kami memang harus melakukan pembenahan di seluruh area," tutur Henderson.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya