Eks Kekasih Neymar Kini Gandeng Seekor Monyet

Gabriella Lenzi
Sumber :
  • Instagram/Gabriella Lenzi
VIVAbola - Mantan kekasih Neymar, Gabriella Lenzi, kembali membuat sensasi. Kini model cantik ini kini menggandeng seekor monyet lucu untuk dapat merebut kembali hati Neymar.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Gabriel Lenzi memang kerap tampil narsis semenjak berpisah dengan Neymar. Ia kerap mengunggah foto dan video narsisnya lewat media sosial. Yang terkini, Lenzi memamerkan kemesraannya dengan seekor monyet lucu.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dilansir caughtoffside, model seksi yang hobi berenang dan berjemur ini telah mengunggah video terbarunya di instagram. Dalam video itu, Gabriel Lenzi tampak bahagia bersama seekor monyet yang hinggap di pundaknya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Beredar kabar makin seringnya Lenzi narsis ini dikarenakan tengah berusaha merebut kembali hati Neymar. Model yang juga hobi tampil seronok dalam berbagai pemotretan ini memang tampak masih sulit melepaskan Neymar.

Hubungan Lenzi dan Neymar harus kandas setelah Neymar kerap menggelar pesta dengan wanita-wanita cantik. Bahkan, kini Neymar telah kembali ke pacar lamanya Bruna Marquezine. Namun, Lezi tak sepenuhnyar rela melepas Neymar. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya