Jumlah Gol Neymar dan Messi Setara dengan Ronaldo Sendirian

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- El Clasico tinggal menunggu hari saja. Statistik menarik muncul, ternyata jumlah gol Cristiano Ronaldo sendirian sama dengan milik dua andalan Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada 25 Oktober mendatang. Pertandingan ini seperti biasa jadi ajang unjuk ketajaman dua raksasa Spanyol tersebut.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Namun, Ronaldo menjadi pusat perhatian di pertandingan penuh gengsi nanti. Pasalnya, Pemain Terbaik dunia itu sudah mencatatkan gol yang sama dengan milik penyerang-penyerang Barcelona.


Saat ini, top scorer Barca masih dipegang oleh Neymar dengan torehan 8 gol. Sedangkan Lionel Messi baru mengoleksi 7 gol saja dari delapan laga.


Ronaldo sampai saat ini sudah membukukan 15 gol dalam 7 pertandingan Primera Division. Angka tersebut persis sama dengan jumlah milik Neymar dan Messi.


Selain itu, ada fakta menarik lainnya yang bisa membuat pertahanan Barcelona bergidik. CR7 selalu mencatatkan namanya di papan skor dalam 9 laga terakhir, dan tidak pernah gagal mencetak gol di Bernabeu selama pertandingan La Liga dalam setahun terakhir.


Namun, Ronaldo akan mendapat ujian hebat di El Clasico nanti. Karena gawang Barca yang dikawal Claudio Bravo sampai saat ini masih belum kebobolan sama sekali.


Apakah Ronaldo yang akan perawankan gawang Bravo? (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya