Jacksen: Sejak Semalam, Saya Sudah Tak Bersama Persipura

Pelatih Persipura, Jacksen F Thiago
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Pemandangan tak biasa terlihat dalam laga Persipura Jayapura versus Arema Cronus, Selasa 21 Oktober 2014, di Stadion Mandala. Dalam duel ini, tidak tampak kehadiran pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, di sisi lapangan.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Dalam laga putaran kedua babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014 tersebut, kendali permainan hanya diberikan oleh Mettu Dwaramuri dan Chris Yarangga.

Jacksen saat dihubungi VIVAbola, mengaku sudah tidak menangani Persipura. Namun pelatih asal Brasil itu tidak menjelaskan alasannya. "Sore bigman, saya sudah tidak bersama Persipura," tulis Jacksen dalam pesan singkatnya, Selasa 21 Oktober 2014.

"Yang jelas, saya sudah tak bersama Persipura, terhitung sejak semalam. Untuk masalah lain, itu tergantung manajemen Persipura," tulis Jacksen saat ditanya alasannya.

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

Pertandingan Persipura melawan Arema sendiri sempat diwarnai kericuhan. Ruben Sanadi dan Dendy Santoso terlibat baku pukul yang merembet hingga ke pinggir lapangan. Setelah sempat terhenti, Persipura akhirnya berhasil memenangkan laga dengan skor 2-1.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016