Mourinho Tak Mau Repot Pikirkan Laga Lawan MU

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Bos Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tak terlalu memusingkan Manchester United yang akan jadi lawan timnya di Premier League, akhir pekan ini. Mou lebih memilih untuk fokus ke pertandingan kontra Maribor.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Ya, setelah meladeni klub asal Slovenia itu di Stamford Bridge pada penyisihan Grup G Champions League, dini hari nanti, Chelsea akan bertemu MU. Namun laga di Old Trafford, akhir pekan ini, tak mengganggu konsentrasi Mourinho.
Rekor Buruk Mourinho di MU

"Saya tidak memikirkan Manchester United. Saya punya Maribor dalam pikiran saya," kata Mourinho dilansir Daily Star. "Saya juga tak akan mengistirahatkan pemain-pemain," lanjutnya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski di atas kertas Chelsea akan mampu mengatasi Maribor, namun Mourinho tak ingin gegabah. Skuad terbaik akan tetap diturunkan The Blues.

"Kami akan bermain dengan apa yang kami miliki dan dengan cara yang terbaik," katanya.

"Kami tidak ingin kemasukan gol dengan mengistirahatkan orang atau mengubah tim, tidak akan," tegas manajer asal Portugal itu.

Sikap waspada Mourinho memang sangat beralasan. Pasalnya, Maribor telah membuktikan kualitasnya dengan mampu menahan Sporting Lisbon dan Schalke di dua pertandingan sebelumnya. 

"Kami telah mempelajari permainan mereka. Saya bahagia karena pemain-pemain saya menganggap mereka lawan yang sangat sulit," ujar manajer kontroversial ini.

Chelsea dipastikan tak dapat memainkan bomber andalannya Diego Costa karena tengah dibelit cedera hamstring. Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Diego Costa, Mou akan menurunkan Didier Drogba atau Loic Remy. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya