Babak I: PBR & Mitra Kukar Kesulitan Cetak Gol

Pelita Bandung Raya (PBR)
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
– Laga Pelita Bandung Raya (PBR) vs Mitra Kukar berakhir imbang tanpa gol di babak 1 dalam laga lanjutan babak 8 Besar ISL di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa 21 Oktober 2014. Kedua tim membuang banyak peluang.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman
 
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara
Mitra Kukar langsung berinisiatif lakukan serangan lebih dulu, melalui Herman Dzumafo. Akan tetapi, barisan pertahanan PBR masih bisa mengamankannya dan hanya menghasilkan sepak pojok saja untuk tim tamu.

Selang beberapa menit kemudian, giliran Bima Sakti yang coba membuka peluang. Sayangnya, sepakan spekulasi dari pemain veteran Naga Mekes itu masih melambung di atas mistar gawang Dennis Romanovs.


Memasuki menit 13, Dennis mampu mengamankan sepakan keras dari Erick Weeks Lewis. PBR mencoba bangkit dan memberikan serangan balik ke daerah pertahanan Mitra Kukar.


Namun, usaha tim asuhan Dejan Antonic ini masih belum bisa membuahkan gol. Pertandingan mulai berjalan cukup keras, wasit sudah mengeluarkan kartu kuning untuk Diego Michiels dan Dias Angga.


Sundulan dari Bambang Pamungkas masih menyamping di sisi kiri gawang Mitra Kukar pada menit 28. Sementara itu, Diego harus ditarik keluar karena cedera dan digantikan oleh Zulchrizal Abdul Gamal.


TA Musafry terjatuh di kotak penalti Mitra Kukar dan meminta penalti untuk PBR di menit 40, namun wasit tak melihatnya sebagai pelanggaran. Skor kacamata alias 0-0 pun bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain

Pelita Bandung Raya:
12-Dennis Romanovs (kiper); 24-Boban Nikolic, 16-Hermawan, 22-Wildansyah, 6-Dias Angga Putra; 23-Kim Jeffrey Kurniawan, 88-Rizky Pellu, 94-Iman Fathurohman; 29-TA Musafry, 91-David Laly, 20-Bambang Pamungkas (C).


Mitra Kukar:
33-Dian Agus Prasetyo (kiper); 3-Zulkifli Syukur, 27-Dedi Gusmawan, 44-Reinaldo Lobo, 24-Diego Michiels/Zulchrizal Abdul Gamal; 11-Bima Sakti, 8-Raphael Maitimo, 50-Erick Weeks Lewis; 29-Herman Dzumafo, 18-Anindito Wahyu, 7-Zulham Zamrun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya