Siapa Pencekik Kurnia Meiga di Laga Arema Vs Persipura?

Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga, dicekik salah satu LOC
Sumber :

VIVAbola - Insiden buruk terjadi di akhir-akhir laga babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) antara Persipura Jayapura dengan Arema Cronus di Stadion Mandala, Jayapura. Kiper "Singo Edan" ini bahkan sampai dicekik dan dipukul.

Pertandingan tersebut berlangsung dengan tensi tinggi dan kedua tim masih sama kuat 1-1. Saat memasuki menit ke-84, insiden pun terjadi.

Ruben Sanadi tampak melakukan tekel keras kepada Dendy Santoso. Kedua pemain pun terlibat keributan di sisi pertahanan Arema. Baik Ruben dan Dendy sempat saling melempar pukulan.

Kurnia Meiga pun berusaha melerai keributan tersebut. Namun, kiper timnas Indonesia itu tampak mendorong Dominggus Fakdawer hingga terjatuh.

Dalam tayangan di televisi, Meiga pun langsung mendapat perlakuan kasar dari salah satu penitia pertandingan (LOC) Persipura, yang mencekik leher pemain 23 tahun tersebut. Selain itu, kepala Meiga pun sempat terkena pukulan dari salah satu ofisial tim.

Pertandingan sempat terhenti sekitar 8 menit karena insiden ini memercik keributan di Stadion Mandala. Suporter tuan rumah tampak melempari bangku cadangan Arema dengan botol plastik.

Wasit Najamuddin Aspiran akhirnya mencabut kartu merah untuk Ruben dan Dendy. Sedangkan Meiga diberikan kartu kuning, mungkin dianggap karena terlalu agresif saat coba melerai keributan.

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Laga akhirnya kembali berjalan dan Persipura akhirnya menang 2-1 lewat gol Robertino Pugliara di injury time. (one)

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016