ABG Cantik Ini Tolak Rp119 Juta Demi Bertemu Neymar

Rhiannon Conelly yang ingin bertemu Neymar
Sumber :
  • meetneymar.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Mungkin nama Rhiannon Conelly bisa disebut sebagai fans setia Neymar. Wanita 16 tahun itu menolak cek sebesar $10.000 demi bertemu langsung bintang Brasil tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

ABG asal Brasil itu berhasil menang dalam sebuah kompetisi yang digelar oleh perusahaan minuman Brasil, Guarana Antartica, bertepatan saat Piala Dunia lalu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Wanita yang juga gemar bermain sepakbola itu mengunggah video menggunakan kostum Neymar sambil beraksi menimang-nimang bola. Rhiannon pun terpilih sebagai pemenang dari 2.000 kontestan lainnya dengan total suara 4.113.


Gadis yang masih duduk di sekolah menengah pertama itu lalu ditawari hadiah berupa $10.000 (setara dengan Rp119 juta) atau perjalanan ke Spanyol untuk bertemu Neymar. Tanpa ragu, uang tunai itu langsung ditolaknya.


"Saya hanya ingin bertemu Neymar. Saya pikir itu lebih penting daripada $10.000. Semua orang tak setuju dengan itu, tapi saya tetap pada pendirian saya," tutur Rhiannon pada Marca.


Ketika ditanya apa yang akan dikatakan pada Neymar saat bertemu nanti, gadis cantik itu berencana untuk meminta bintang Barcelona itu menikahinya. "Tapi, saya tak ingin membuatnya ketakutan," tambah Rhiannon.


Penampilan Neymar di La Liga saat ini dalam performa terbaik. Ia menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona dengan torehan delapan gol sejauh ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya