Madrid Incar Kiper Pencetak Gol Tercepat dan Terjauh

Asmir Begovic
Sumber :
  • ESPN
VIVAbola - Real Madrid dikabarkan tengah mengincar kiper Stoke City, Asmir Begovic. Menariknya, kiper timnas Bosnia-Herzegovina ini tercatat sebagai pencetak gol tercepat di pentas Premier League musim 2013/2014.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir bhdragons, Madrid sebenarnya telah lama memantau sepak terjang kiper 27 tahun ini. Bahkan, sebelum mendatangkan Keylor Navas, Madrid telah menjadikan Begovic sebagai kiper masa depan pengganti Iker Casillas.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kiper yang terpilih sebagai pemain terbaik versi suporter Stoke ini juga menjadi bagian penting dari generasi emas timnas Bosnia-Herzegovina yang berhasil menjadi negara termuda yang masuk putaran final Piala Dunia di Brasil lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Nama Begovic semakin meroket setelah pada November 2013 sukses mencetak gol tercepat di Premier League. Hanya dalam waktu 13 detik, Begovic berhasil mencetak gol ke gawang Southampton lewat tendangan gawangnya.

Bukan hanya itu, gol Begovic ini juga berhasil masuk Guinness Book of World Records sebagai gol terjauh yang berhasil dicetak pemain sepakbola. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya