Mourinho Kirim Pesan Berbahaya untuk Liverpool

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis.
VIVAbola - Laga sengit akan terhampar di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu 22 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Raksasa Inggris, Liverpool, akan menjamu jagoan Spanyol, Real Madrid, di Stadion Anfield.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mempunyai pesan khusus untuk Liverpool jelang laga ini. Dia menyarankan pasukan Brendan Rodgers untuk memberikan perhatian ekstra kepada pemain andalan Madrid, Cristiano Ronaldo.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Ronaldo disebut Mourinho sebagai mesin gol Los Blancos. Pernyataan ini diperkuat dengan 271 gol yang dipersembahkan pemain 29 tahun tersebut untuk Madrid dalam 258 laga yang sudah dilakoni.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 19 gol dari 12 laga Madrid di semua kompetisi. Jadi wajar jika Ronaldo diberi penjagaan ekstra dalam laga nanti. 

"Dia adalah mesin gol. Itu hal yang sangat mudah dianalisis. Apa yang bisa saya katakan adalah Anda tak tahu apa-apa soal dia," pesan Mourinho seperti dikutip Daily Star.

Mourinho kenal betul dengan pemain asal Portugal itu. Keduanya sempat bekerja sama saat The Special One masih menangani Los Blancos. 

Namun, Liverpool tak boleh fokus ke sosok Ronaldo saja. Maklum, Madrid punya stok pemain yang tak kalah tajamnya. Karim Benzema, James Rodriguez dan Toni Kroos bisa menjadi senjata mematikan buat Madrid. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya