Tandang ke Klub Siprus, PSG Diganggu Badai Cedera

Pelatih PSG, Laurent Blanc.
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Badai cedera mengganggu persiapan Paris Saint-Germain saat bertandang ke markas klub Siprus, APOEL Nicosia, Selasa 21 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Beberapa pemain kunci Le Parisiens tak bisa tampil di laga penyisihan Grup F di GSP Stadium, Nicosia.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, dan Marquinhos dipastikan tak bisa tampil. David Luiz, Blaise Matuidi, Thiago Motta dan Yohan Cabaye juga diragukan tampil.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


"Kami ingin hasil yang positif dan tak akan bersembunyi di balik cedera. Terlepas dari tim yang kami pilih, kami harus merebut 3 poin," ujar pelatih PSG, Laurent Blanc, seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami ingin menerapkan taktik saat menghadapi tim yang sangat bertahan. Kami berharap bisa menguasai bola. Namun, pemain mereka begitu disiplin dan berani," tegas pelatih 48 tahun ini.


PSG membuat kejutan di matchday 2 dengan menekuk Barcelona 3-2. Blanc berharap bisa membawa timnya terus berprestasi di Liga Champions.


"Tim ini harus ditangani dengan sangat serius. Kami akan melakukan segalanya untuk menang. Jika kami tidak menunjukkan permainan terbaik saat penentuan, maka kami akan kesulitan," tegasnya.


PSG kini menempati puncak klasemen Grup F dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Sementara itu, APOEL baru mengumpulkan 1 poin. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya