Diduga Mabuk, Striker Lazio Hancurkan Lamborghini Miliknya

Lamborghini milik Keita Balde Diao yang ringsek
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Insiden mengenaskan harus diderita salah satu pemain muda Lazio, Keita Balde Diao. Mobil sport Lamborghini milik Keita ringsek parah setelah mengalami kecelakaan di jalanan Kota Roma, Italia, pada Senin dini hari waktu setempat 20 Oktober 2014. 

Kabar baiknya adalah Keita masih selamat dari insiden tersebut tanpa mengalami cedera sedikit pun. Namun, striker berusia 19 tahun ini mungkin amat menyesali kondisi mobil Lamborghini kuning miliknya yang rusak parah, khususnya di bagian depan.

Seperti dilansir 101geratgoals, peristiwa kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 04.20 dini hari waktu setempat. Dan menurut keterangan kepolisian, mobil Lamborghini kuning itu melaju kencang sampai ke bahu jalan karena Keita kehilangan kendali.

Setelah kejadian tersebut, Keita kemudian diperiksa oleh pihak kepolisian setempat demi mengetahui penyebab kejadian tersebut. Namun, belum diketahui secara rinci, apakah Keita mengemudikan Lamborghini tersebut dalam keadaan mabuk. 

Melihat mobil dan kecelakaan buruk yang dialaminya, Keita patut bersyukur atas kondisinya yang tanpa cedera. Beruntung pula, mobil Lamborghini miliknya kemungkinan besar masih bisa untuk diperbaiki.

Lazio sendiri belum mengeluarkan pernyataan terkait insiden yang melibatkan salah satu pemain muda mereka. Tapi, menurut sumber, manajemen Biancoceleste juga heran, apa yang sedangkan dilakukan Keita, dengan mengendarai mobil pukul empat pagi.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016