Lawan Totti, Bintang Bayern Ini Pilih "Angkat Topi"

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola - Francesco Totti mungkin tak secepat dulu. Namun trequartista AS Roma ini tetap menjadi momok menakutkan bagi lawan. Hal itu diakui bintang Bayern Munich, Thomas Mueller.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Meski telah berusia 38 tahun, namun Totti memang masih membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gelandang mumpuni. Hal itu dibuktikan gol Totti saat Roma menahan imbang Manchester City 1-1.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Francesco Totti
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Torehan gol Totti ke gawang The Citizens itu menjadikan "Sang Pangeran Roma" sebagai pemain tertua yang berhasil mencetak gol di ajang Champions League. Catatan ini yang dianggap Mueller pantas diwaspadai rekan-rekannya saat Bayern tandang ke markas Roma, dini hari nanti WIB.

Bayern akan menyambangi Olimpico, Roma untuk melanjutkan catatan 100 persen kemenangan di penyisihan Grup E Champions League. "Totti bukan hanya seorang legenda. Loyalitasnya ke Roma tak tertandingi. Saya angkat topi untuk dia atas hal itu," kata Mueller dilansir Soccerway.

Meski mengakui ancaman seorang Totti, namun Mueller juga masih sangat yakin timnya akan kembali meraih kemenangan. "Namun kami ingin menang melawan Totti karena kami ingin segera lolos ke fase knock out secepat mungkin," kata Mueller.

Di persaingan Grup E, Bayern Munich masih memimpin dengan 6 poin dari dua kemenangan. Sedangkan Roma menjadi runner up sementara dengan torehan 4 poin dari sekali menang dan sekali imbang. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya