Mata Beberkan Hubungan Tak Harmonisnya dengan Mourinho

Pemain Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Juan Mata membeberkan hubungan tak harmonisnya dengan Jose Mourinho saat masih berada di Chelsea. Gelandang mungil Spanyol ini mengaku tak pernah berbicara dengan Mourinho.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mata sendiri diboyong Manchester United dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar 37,1 juta pounds pada Januari 2014 lalu. Ironisnya, di musim sebelumnya Mata terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Namun kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge membuat karier Mata berantakan. Ia jarang mendapat kesempatan dari Mourinho sebelum akhirnya dilego ke Manchester United.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

"Lebih baik atau lebih buruk, kami tidak punya hubungan baik dan tidak pernah berbicara," kata Mata kepada El Pais. "Saya tidak bahagia, tapi saya harus memperlihatkan respek pada kolega saya. Anda juga tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup," lanjutnya.

Mata juga membandingkan sosok Mourinho dengan manajernya saat ini Louis van Gaal. Menurut Mata, sosok Van Gaal sangat ideal menjadi manajer terutama dengan tradisi membangun komunikasi dengan para pemain.

"Van Gaal punya banyak pengalaman dan saya dapat belajar banyak dari dia. Dia sosok yang memang terkesan keras namun dia sangat dekat dengan pemain-pemainnya," tegas Mata. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya