AS Roma Vs Bayern Munich, Reuni Mehdi Benatia

bayern munich kalahkan manchester city
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Laga bernuansa reuni akan dirasakan oleh bek Bayern Munich, Mehdi Benatia, di penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 21 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Pemain internasional Maroko ini akan kembali ke Olimpico untuk bersua klub lamanya, AS Roma.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Benatia baru saja bergabung dengan FC Hollywood pada Agustus lalu, dengan nilai transfer €26 juta atau setara Rp398,96 miliar. Pemain 27 tahun ini mengaku senang bisa berhadapan dengan Giallorossi dan bertemu kawan-kawan lama.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Kembali ke Olimpico membuat saya senang. Saya punya kesempatan bertemu semua teman saya lagi," ujar Benatia pada bundesliga.de.


"Saya punya banyak teman dari mulai Miralem Pjanic, Daniele De Rossi, Francesco Totti, dan masih banyak lagi," lanjut mantan pemain Udinese ini.


Menurut Benatia, fans Roma bisa saja menyambutnya dengan siulan. Namun, itu tak akan mengganggunya. Dia merasa sudah memberikan yang terbaik untuk Roma.


"Bagi saya, secara pribadi, tentu saja ini menjadi pertandingan yang spesial. Saya senang bisa kembali ke Olimpico. Karena fans selalu memberikan dukungan yang hebat dan saya merasa bersama mereka," tegasnya.


Roma menempati peringkat 2 Grup E dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Sementara itu, Bayern menempati posisi puncak dengan 6 poin. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya