Robben Puji Permainan Cantik AS Roma

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola - Permainan cantik AS Roma mendapat pujian dari winger lincah Bayern Munich, Arjen Robben. Bahkan, menurut Robben, permainan Francesco Totti cs jadi yang terbaik di Italia.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Pujian ini diberikan Robben jelang duel panas di penyisihan Grup E Champions League, dini hari WIB nanti. Bayern yang saat ini memimpin klasemen dengan torehan 6 poin akan tandang ke Olimpico, Roma. Sedangkan Roma saat ini jadi runner up dengan 4 poin.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

"Roma menjadi rival terberat kami saat ini. Mereka memainkan sepakbola terbaik di Italia," kata Robben dilansir Soccerway. 
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Permainan apik tim besutan Rudi Garcia ini juga dibuktikan dengan keberhasilan klub ibukota Italia itu menggulung CSKA Moscow 5-1 dan menahan imbang Manchester City di dua pertandingan sebelumnya.

Menariknya, duel Roma kontra Bayern ini juga akan terasa spesial bagi sosok Mehdi Benatia. Bek asal Prancis ini baru diboyong Bayern dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu.

Dan di mata Robben, bek 27 tahun ini akan menjadi kunci di pertahanan FC Hollywood. "Dia (Benatia) sungguh bek yang bagus dan benar-benar kami butuhkan. Dia akan banyak membantu kami," kata Robben. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya