Manajer Liverpool Bermimpi Tangani Klub Spanyol

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-  Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, ternyata menyimpan ambisi untuk menangani tim asal Spanyol. Bahkan, untuk memuluskan mimpi ini, pelatih berusia 41 tahun itu pelan-pelan sudah mulai belajar bahasa Spanyol dari pemain-pemainnya. 

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pengakuan ini disampaikan Rodgers dalam sebuah wawancara dengan harian Spanyol, AS. Namun, rencana tersebut sepertinya tidak akan diwujudkan dalam waktu dekat.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya tidak tahu, saya berharap suatu saat bisa melatih di Spanyol," kata Rodgers saat ditanya mengenai rencananya dalam 5 tahun mendatang seperti dilansir Dailymail.


"Saya belajar bahasa Spanyol, namun masih perlu dikembangkan. Saya mungkin akan memperbaikinya bila suatu saat bekerja di sana," beber Rodgers.


Beberapa pemain Liverpool memang berasal dari Spanyol. Sebut saja, Jose Enrique, Alberto Moreno, Suso, dan Javi Manquillo. Selain fasih berbicara dalam bahasa Inggris, pemain-pemain ini belum melupakan bahasa asli mereka, yakni Spanyol.


"Bagi kebanyakan orang, kemampuan bahasa asing mereka akan berkembang saat bepergian ke sana," kata mantan pelatih Swansea City tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya