Jelang Lawan Roma, Guardiola Puji Rudi Garcia

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Zmeyev
VIVAbola -
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Pujian dilontarkan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, jelang

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
menghadapi AS Roma di laga penyisihan Grup E Liga Champions di Olimpico, Selasa 21 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Pelatih asal Spanyol ini mengagumi kinerja pelatih Giallorossi, Rudi Garcia.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Garcia mulai melatih Roma sejak 2003. Sebelumnya, pelatih asal Prancis ini melatih klub-klub lokal mulai Saint-Etienne, Dijon, Le Mans, dan Lille.


"Tak mudah untuk pelatih asing pergi ke luar negeri dan menggunakan gaya kepelatihannya," ujar Guardiola seperti dilansir
Soccerway
.


"Garcia telah melakukannya dengan cara yang bagus. Dia telah meninggalkan jejak di Roma," tegas mantan pelatih Barcelona ini.


Menurut Guardiola, Garcia memiliki ide yang mirip dengan yang diterapkan Antonio Conte saat membesut Juventus. Roma dengan berani sanggup bermain dengan mengontrol bola.


"Roma tampil bagus dan saya rasa tim ini selalu menguasai bola. Roma punya gelandang fantastis dan ini alasan mereka ada di papan atas Serie A," ucap Guardiola.


"Hal yang menyenangkan melihat Roma bermain. Tiga hari yang lalu, saya melihat mereka bermain sangat bagus melawan Chievo. Saya berharap tidak terlalu menderita," sambungnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya