Gelandang Ajax Tak Tertarik Tukar Kaus dengan Messi

Gelandang Ajax Amsterdam, Davy Klaassen.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Gelandang Ajax Amsterdam, Davy Klaassen, mengungkapkan Lionel Messi bukanlah pemain yang menjadi panutannya. Klaassen juga mengakui kurang tertarik untuk bertukar kaus dengan kapten Timnas Argentina tersebut.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

“Jika Lionel Messi tidak meminta kaus saya, saya tidak akan meminta kausnya. Dia pemain yang hebat, tapi dia bukanlah contoh untuk saya,” ungkap Klaassen, seperti dilansir Soccerway, Selasa 21 Oktober 2014.

Ajax harus bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada Rabu dini hari WIB 22 Oktober 2014 dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions. Lagipula, kata Klaassen, Barcelona pun bukan klub favoritnya. "Ajax selalu menjadi klub nomor satu dalam diri saya,” lanjut pemain berusia 21 tahun ini.

Klaassen juga membeberkan mengenai peluang timnya meredam permainan Blaugrana di Camp Nou. Menurut dia, De Amsterdammers tidak boleh bermain menunggu dan membiarkan Messi mendapat banyak ruang untuk bergerak.

“Kami akan memainkan permainan kami sendiri, jika kami menunggu, Messi akan mendapat banyak ruang. Kami ingin bermain melawan sepakbola menekan Barcelona,” jelasnya.

Meski Barca adalah klub besar, dia yakin skuadnya bisa mengimbangi permainan mereka sehingga laga itu akan menjadi pertarungan yang hebat. “Mereka tidak terbiasa melawan tim seperti itu. Mungkin ada kesempatan untuk mengalahkan mereka dengan cara itu.” (ita)

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016