Dua Kekuatan Ajax yang Diwaspadai Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Barcelona akan melakoni laga krusial melawan Ajax Amsterdam dalam lanjutan penyisihan Liga Champions di Camp Nou, Rabu dinihari 22 Oktober 2014. Pelatih Barca Luis Enrique menilai, ada dua kekuatan Ajax yang patut diwaspadai timnya.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Satu-satunya laga yang jadi pikiran saya sekarang adalah melawan Ajax. Mereka tim yang sangat terorganisir dan tahu bagaimana menyerang," kata Luis Enrique dlansir Eurosport, Selasa 21 Oktober 2014.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Enrique menambahkan, laga ini juga menjadi laga krusial bagi Barcelona menyusul hasil tidak terlalu bagus di dua laga sebelumnya (menang 1, kalah 1). Alhasil, hasil laga ketiga ini bakal menjadi salah satu penentu lolos babak penyisihan.


"Setelah memenangi satu laga dan kalah di satu laga lainnya, maka hasil laga ketiga punya pengaruh besar buat kami. Apalagi ini laga kandang dan sangat penting agar kami bisa lolos penyisihan," katanya.


'Kami butuh dukungan suporter. Sebab pekan ini kami bermain setiap tiga hari sekali. Dan laga terpenting buat kami saat ini adalah melawan Ajax, bukan El Clasico (melawan Real Madrid akhir pekan ini)."


Sepanjang sejarah Liga Champions, kedua tim baru dua kali bertemu. Itu terjadi di Liga Champions musim lalu. Kedua tim saling berbagi kemenangan. Ajax menang tipis 2-1 di Amsterdam. Namun di Camp Nou, Barca menang 4-0.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya