Permainan Menyerang Roma Bakal Untungkan Bayern?

Para pemain Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Bayern Munich mendapat ujian berat dalam lanjutan penyisihan Liga Champions tengah pekan ini. FC Hollywood akan bertandang ke Olimpico menghadapi AS Roma, Rabu dinihari 22 Oktober 2014.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Penampilan Roma musim ini cukup mengejutkan. Sempat dianggap tim sekedar lewat, Roma justru kini menjadi tim kuda hitam setelah menduduki posisi dua grup E dengan meraih 4 poin dari dua laga pertama.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Permainan menyerang yang diperagakan Roma di bawah asuhan Rudi Garcia ini juga menarik perhatian banyak pihak. Namun pemain Bayern Thomas Mueller menilai gaya bermain Roma seperti itu menguntungkan timnya.


"Sebagai pemain depan, saya pribadi akan menikmati bermain melawan tim yang tidak menempatkan 11 pemainnya di area penalti sendiri," kata Mueller seperti dilansir Soccerway, Selasa 21 Oktober 2014.


Muller merupakan pencetak gol kemenangan Bayern 1-0 atas CSKA Moskow di laga Liga Champions sebelumnya. Bayern sempat dibikin frustrasi oleh pertahanan rapat CSKA sepanjang pertandingan.


Meski dianggap akan menguntungkan, namun pemain Bayern lainnya Arjen Robben percaya Roma merupakan tim yang sulit dikalahkah. Pasalnya, saat ini Roma kembali menjadi salah satu tim terbaik di Italia.


Selain belum terkalahkan di Liga Champions musim ini, Roma juga hanya kalah sekali dari tujuh laga di Serie A. Satu-satunya kekalahan juga merupakan kekalahan kontroversial saat ditekuk Juventus 2-3.


"Roma jadi saingan terberat kami saat ini di Liga Champions. Mereka juga memainkan sepakbola terbaik di Italia pada saat ini," kata winger asal Belanda tersebut.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya