MU Nyaris Kalah, Van Gaal Salahkan Pemain

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Manchester United hanya mampu mendapat satu poin dari markas West Bromwich Albion pada laga lanjutan Premier League, dini hari tadi. Bahkan, Setan Merah nyaris kalah jika saja Daley Blind tak mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2, tiga menit jelang bubaran.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Saat ditanya tentang hasil itu, manajer MU, Louis van Gaal tak bisa menutupi kekecewaannya. Menurutnya, Setan Merah sesungguhnya tampil memuaskan dan sesuai instruksi, namun kesalahan-kesalahan individu membuat laga berakhir tak sesuai harapan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya sangat kecewa karena kami memainkan laga terbaik musim ini, namun ternyata hasilnya belum cukup (memuaskan). Kami kebobolan karena kesalahan individu dan itu menyedihkan," ujar van Gaal, seperti dilansir Sky Sports, Selasa 21 Oktober 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saat latihan, saya melihat kami sudah lebih baik, dan para pemain lebih mengerti formasi (yang diterapkan). Itu terlihat di laga ini. Itulah mengapa saya bilang menyedihkan, karena kami tak mendapat hasil yang pantas," sambung manajer asal Belanda tersebut.

Pada kesempatan tersebut, van Gaal juga berkomentar tentang pergantian Ander Herrera oleh Marouane Fellaini pada awal babak 2, yang justru membuahkan gol. Menurutnya, dia memang membutuhkan gelandang yang memiliki kekuatan fisik seperti Fellaini.

"Saya manajer yang selalu berpikir tentang para pemain kreatif. Tapi, di Inggris Anda juga membutuhkan kekuatan fisik di tim dan Fellaini memiliki itu," kata manajer yang pernah membesut Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya