Perayaan Gol Unik, Robohkan Teman Layaknya Gulat WWE

Para pemain Dundee FC
Sumber :
  • Footballteams
VIVAbola -
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Perayaan gol merupakan bentuk suka cita setiap pesepakbola usai berhasil membobol gawang lawan. Banyak cara yang dilakukan para pemain dalam melakukan perayaan tersebut, dan beberapa di antaranya berhasil membuat penonton terhibur.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Salah satunya terjadi di pertandingan kompetisi tertinggi di Skotlandia, antara Motherwell dan Dundee FC. Satu dari tiga gol yang disarangkan Dundee FC dirayakan dengan menirukan RKO, atau gaya khas pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Randy Orton.
Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan


Perayaan gol unik, ala gulat WWE

Usai membawa timnya unggul 2-0, gelandang Dundee, Gary Harkins mengangkat kedua tangannya tinggi. Dan seketika, pemain Dundee lainnya, Jim McAlister menghampiri kemudian membanting Harkins ke tanah dengan gaya RKO. Demikian dilansir Dirty Tackle.


Belakangan, RKO memang populer di beberapa media video-sharing seperti Vine dan Youtube. Sejumlah tayangan video yang menampilkan seseorang jatuh kemudian di-edit dan ditambahkan Randy Orton yang tengah melakukan RKO, sehingga menjadi tayangan lucu.


Dan, sebenarnya bukan kali ini saja ada tim yang merayakan gol-gol dengan cara unik. Salah satu yang paling dikenal akan perayaan golnya yang lucu adalah klub Islandia, Stjarnan FC. Beberapa perayaan gol mereka yaitu memancing, dansa, dan duduk di toilet.


Adapun pertandingan antara Motherwell dan Dundee FC berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu. Dengan hasil tersebut, Dundee kini menempati urutan 7 klasemen sementara dengan poin 13, sedangkan Motherwell ke-11 dengan koleksi poin 7.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya