Pesepakbola Ini Dibanting Ala Sumo oleh Lawan

Pemain Sheffield United, Stefan Scougall
Sumber :
  • Scotsman
VIVAbola -
Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Dalam pertandingan sepakbola, menjatuhkan lawan dengan cara men-tackle, mendorong, atau menarik sudah menjadi hal biasa. Namun, bagaimana jadinya jika seorang pemain menjatuhkan lawan dengan cara membanting, seperti dalam sumo?

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Momen tersebut terjadi di tengah-tengah pertandingan League One --dua tingkat di bawah Premier League, antara Bradford City dan Sheffield United. Dalam laga tersebut, tensi memang cukup memanas, mengiringi kengototan kedua tim untuk menang.
Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah


Gelandang serang Sheffield, Stefan Scougall, dengan lincahnya menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan. Namun, dia gagal melewati bek tangguh Bradford, Rory McArdle, di mana laju bola mampu diantisipasi dengan baik dan dijauhkan dari kotak penalti.


Stefan Scougall dibanting di pertandingan League One

Belum puas merebut bola, McArdle membanting Scougall, yang memang bertubuh mungil, ke tanah, seperti yang biasa terjadi pada sumo. Scougall sendiri protes dengan mengangkat tangan, namun wasit tak melihatnya sebagai pelanggaran. Demikian dilansir Dirty Tackle.


Scougall sendiri pada akhirnya tampak menerima keputusan wasit, lantaran tak terlalu kesakitan setelah dibanting McArdle. Pemain bertinggi 170 cm dengan berat 57 kg itu kembali berdiri dan melanjutkan pertandingan.


Adapun pertandingan itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sheffield, lewat gol yang disarangkan Robert Harris dan Mark McNulty. Hasil tersebut membuat Sheffield kini menempati peringkat 7 klasemen sementara, sedangkan Bradford di posisi 11.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya