Persib Dituntut Segera Amankan Tiket Semi Final

Pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola - Manajemen Persib Bandung menuntut seluruh anggota skuad Maung Bandung fokus demi mengamankan tiket semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Manajer Persib, Umuh Muchtar menilai posisi Maung Bandung saat ini sudah sangat ideal untuk memastikan tiket semifinal dalam genggaman. Apalagi di leg kedua babak 8 besar, Persib akan memainkan seluruh pertandingan di Bandung.
           
Situasi inilah yang menurut Umuh tidak boleh membuat Firman Utina dan kawan-kawan silau sehingga terpeleset yang pada akhirnya bukan tak mungkin kesempatan mengulang prestasi di Liga Indonesia 1994/1995 yang sudah di depan mata sirna.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
           
"Posisi tim saat ini cukup bagus, akan jauh lebih baik jika kita bisa secepatnya memastikan tiket semfinal. Walaupun inginnya bisa sapu bersih, kalau dihitung-hitung dengan memperoleh lima poin di putaran kedua ini sudah cukup aman," ungkap Umuh.
           
Mulai bergabungnya kembali winger andalan Persib, M. Ridwan, membuat kekuatan Persib di putaran kedua babak 8 besar menjadi lebih lengkap. Ridwan sendiri sudah mulai menjalani latihan kembali bersama rekan-rekannya di Stadion Siliwangi, Senin 20 Oktober 2014.

Jadi bagi Umuh tak ada kata untuk gagal jika melihat perkembangan Persib akhir-akhir ini dibandingkan tiga klub pesaing di Grup L. "Apalagi sekarang sudah ada Ridwan lagi, saya harapkan tiga pertandingan sisa disapu bersih. Tapi kita juga tetap harus waspada karena tim lain juga masih punya kesempatan," tegasnya.
           
Maung Bandung bisa saja memastikan tiket semifinal lebih cepat jika mampu menjinakkan Persebaya Surabaya, Rabu 22 Oktober 2014. Sementara di laga lainnya, antara Pelita Bandung Raya melawan Mitra Kukar, Selasa 21 Oktober 2014, berakhir imbang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya