Kebobolan, MU Tertinggal dari WBA di Babak I

Pemain West Bromwich Albion, Stephane Sessegnon merayakan gol
Sumber :
  • EUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola - Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara tuan rumah West Bromwich Albion dan Manchester United berakhir 1-0. WBA memimpin berkat tembakan terukur Stephane Sessegnon dari luar kotak penalti, pada menit kedelapan. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada pertandingan yang dihelat di The Hawthorns, Selasa 21 Oktober 2014 dini hari WIB, tim tuan rumah tampil percaya diri dalam melakukan penguasaan bola. Sebaliknya, MU lebih banyak mengawasi pergerakan para pemain WBA yang sesekali membahayakan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

WBA pun mampu unggul terlebih dahulu pada menit kedelapan. Berawal dari serangan di sisi sebelah kiri pertahanan Setan Merah, Craig Wisdom mengirim umpan ke depan kotak penalti. Stephane Sessegnon melepaskan tembakan keras dan membuat bola bersarang. 1-0. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tertinggal, MU langsung mencari gol penyama kedudukan. Pada menit 10, diawali kerja sama dengan Angel di Maria, Robin van Persie melepaskan tembakan ke gawang WBA. Namun, kiper Glyn Myhill mampu mengantisipasinya dengan baik.

Menit 19, giliran Di Maria yang melepaskan tembakan, namun lagi-lagi Myhill bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Sedangkan pada menit 38, bola hasil tendangan van Persie masih mampu diblok oleh Craig Dawson, sehingga tak mengarah gawang.

Selanjutnya, MU masih mencoba mencari gol penyama kedudukan, sedangkan tim tamu terus menahan serangan-serangan mereka. Namun, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Dan, untuk sementara WBA memimpin 1-0 atas MU. 

Susunan pemain
West Bromwich Albion: Glyn Myhill; Andre Wisdom, JoleonLescott, Craig Dawson, Sebastien Pocognoli; Craig Gardner, Chris Brunt (c), James Morrison, Graime Dorrans, Stephane Sessegnon; Saido Berahino

Manchester United: David De Gea; Rafael da Silva, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw; Daley Blind, Ander Herrera; Adnan Januzaj, Juan Mata, Angel Di Maria; Robin Van Persie (c)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya