Meski Belum Debut, Suarez Ingin Barcelona Jadi Klub Terakhirnya

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Penyerang Barcelona, Luis Suarez belum melakoni debut di laga resmi, lantaran masih menjalani sanksi dari FIFA atas aksi gigitnya di Piala Dunia 2014. Namun, pemain asal Uruguay itu sudah memiliki hasrat untuk mengakhiri karier di Camp Nou.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Suarez didatangkan dari Liverpool pada musim panas lalu, dengan harapan bisa menambah kekuatan lini depan Blaugrana, bersama Lionel Messi dan Neymar. Dia sendiri mengaku kalau Barcelona merupakan klub yang telah diimpikannya sejak lama.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya memenuhi mimpi bermain di klub yang memang selalu saya inginkan. Jika ada kesempatan pensiun di Barca, itu akan sempurna untuk karier saya," ujar Suarez, sebagaimana dilansir Football-Espana, 20 Oktober 2014.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pada kesempatan tersebut, Suarez berbicara tentang masa-masa kelamnya, seusai melakukan aksi gigit kepada bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Dikatakannya, dia sempat frustrasi dan menjauhkan diri dari hal-hal yang ada di sekitarnya. 

"Saya pikir, saya merusak karier saya sendiri (dengan menggigit Chiellini). Saat itu saya tak ingin dengar (komentar) dari siapapun dan bersama keluarga, saya mengasingkan diri. Tapi kemudian akhirnya saya meminta maaf dan merasa bebas," tuturnya.

Suarez juga mengatakan kalau dia tak berharap banyak bakal diturunkan di laga El Clasico, akhir pekan nanti. "Saya tak akan berani bilang kepada Luis Enrique (ingin main). Dan jika tak dimainkan, saya tak akan marah. Saya ingin mendukung rekan-rekan setim," tuturnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya