Hasrat Neymar Bungkam Publik Santiago Bernabeu

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Penyerang Barcelona, Neymar memiliki hasrat untuk mencetak gol pada laga El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu 25 Oktober 2014. Namun sebelumnya, pemain asal Brasil itu juga ingin membantu Blaugrana memenangi laga kontra Ajax di Liga Champions.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Seperti diketahui, sebelum melakoni laga penting di Santiago Bernabeu tersebut, Barcelona bakal menjamu Ajax pada Rabu 22 Oktober 2014 dini hari WIB. Neymar mengatakan bahwa laga melawan klub Eredivisie tersebut tak kalah pentingnya dari El Clasico.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Selasa, kami akan melakoni laga dan harus memenanginya, dan setelah itu, baru kami akan memikirkan El Clasico. Terpenting di antara mencetak gol besok atau mencetak gol di Santiago Bernabeu? Keduanya," ujar Neymar seperti dilansir Dailymail.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Melawan Ajax akan menjadi laga yang amat sulit dan penting. Kami selalu bermain untuk menang, tapi saya yakin Ajax adalah tim hebat, baik dalam bertahan maupun menyerang. Tampaknya kami harus bekerja keras untuk menang," lanjut eks pemain Santos tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Neymar juga membahas mengenai dua rekannya di Blaugrana, Lionel Messi dan Luis Suarez. Menurutnya, hingga saat ini Messi masih yang terdepan, namun dia yakin Suarez, yang berpotensi tampil di El Clasico juga memiliki hal hebat.

"Bagi saya, Messi adalah permain terbaik di dunia dan saya senang bermain dengannya. Tapi, Luis Suarez juga masuk jajaran pemain terbaik dan saya yakin dia akan membawa banyak hal bagus bagi tim kami," kata pemain berusia 22 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya