Pemain CSKA Lebih Takut Bayern daripada ManCity

Pemain CSKA Moscow, Ahmed Musa
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Pemain CSKA Moscow, Ahmed Musa, yakin timnya akan meraih hasil positif saat bertemu Manchester City di Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2014. Menurutnya, ManCity tak sekuat Bayern Munich, lawan yang sebelumnya mengalahkan CSKA.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Ketika menjamu Bayern, CSKA tunduk dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang FC Hollywood dicetak oleh Thomas Mueller lewat titik putih.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Kali ini, giliran ManCity yang akan bertandang ke Arena Khimki. Musa percaya, timnya akan meraih kemenangan di laga tersebut.


"Untuk saya, Manchester City lebih lemah ketimbang Bayern. Mereka tak sekuat beberapa tahun lalu dan kami bisa mengeksploitasi itu," ujar Musa seperti dikutip
Daily Mail.


"Kami cepat, punya pemain berpengalaman dan kami bisa mendapatkan pertandingan yang bagus. Saya pikir kami akan mendapatkan hasil," ia menambahkan.


Musa sesumbar mengetahui kelemahan ManCity. Menurutnya, pertahanan pasukan Manuel Pellegrini tak terlalu kokoh.


"Kami tahu mereka sejak musim lalu dan kami telah mempelajari kekuatan mereka dengan sangat baik. Kami akan melakukan apapun untuk meraih kemenangan," tuturnya.


Kedua tim saat membutuhkan kemenangan dalam laga ini. Jika tidak, peluang untuk lolos ke babak berikutnya akan semakin menipis.


Saat ini, ManCity berada di posisi ketiga Grup B dengan torehan 1 poin dari dua laga. Sementara CSKA di dasar klasemen tanpa perolehan satu poin pun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya