Ancelotti Terus Pantau Kondisi Benzema, Varane dan Ramos

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terus memonitor kondisi tiga pemainnya jelang laga kontra Liverpool di Liga Champions, Rabu 22 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Pria asal Italia tersebut masih berharap bisa menurunkan Karim Benzema, Raphael Varane, dan Sergio Ramos dalam laga tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ketiga pemain ini dilaporkan masih menjalani perawatan cedera. Saat Madrid menang 5-0 lawan Levante, ketiganya tak dimainkan. Ada kemungkinan tiga pilar Los Blancos ini bisa diturunkan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Ancelotti masih menunggu jika Varane, Benzema dan Ramos bisa pulih dari cedera, dengan ketiganya diistirahatkan di Valencia," demikian laporan
AS.


Absennya Benzema sebenarnya tak terlalu dipusingkan oleh Ancelotti. Pasalnya, Javier Hernandez tampil luar biasa saat menggantikan peran pemain Prancis tersebut. Apalagi Cristiano Ronaldo juga bisa diturunkan sebagai ujung tombak.


Yang paling ditunggu adalah kondisi Varane dan Ramos. Maklum, stok lini belakang Los Blancos sangat minim.


Ketika meladeni Levante, Ancelotti terpaksa memainkan Nacho. Meski duetnya dengan Pepe cukup mengesankan, namun Ancelotti tak mau ambil risiko. Apalagi lawan yang dihadapi levelnya jauh di atas Levante. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya