Lawan Roma, Laga Vital untuk Bayern Munich

Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso mewaspadai AS Roma yang akan dihadapi di babak penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 21 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Mantan pemain Real Madrid ini menilai kemenangan atas Giallorossi bisa bermakna penting untuk FC Hollywood.

"Saya sempat menghadapi dia di laga pramusim bersama Madrid. Jadi, saya tahu bagaimana mereka bermain," ujar Xabi seperti dikutip situs UEFA.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Bayern saat ini memimpin Grup E dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Sementara itu, Roma menguntit di peringkat kedua dengan 4 poin.

"Mereka tentu saja sanggup bersaing untuk merebut Scudetto. Mereka juga ingin menembus babak selanjutnya di Liga Champions," imbuh pemain 32 tahun ini.

Di matchday ketiga dan keempat, Bayern akan menghadapi Roma. Die Roten menjamu Roma di Olimpico pada 21 Oktober, lalu tampil di Allianz Arena pada 5 November.

"Bagi kami, pertandingan pertama di Roma adalah laga yang vital, karena kami sudah merebut 6 poin di laga pertama dan berada di posisi yang bagus," ucap Xabi. (ita)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016