Tim Ini Bikin Mourinho Was-was

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa was-was jelang laga kontra NK Maribor di penyisihan Grup G Liga Champions, Selasa 21 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Meski lawan bukan tim kuat, Mourinho tak mau menganggap remeh wakil Slovakia tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer 51 tahun tersebut bukan menyindir Maribor. Jika melihat hasil pasukan Ante Simundza di dua laga awal, wajar Chelsea harus waspada.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Mereka telah mendapatkan dua poin. Mereka tak terkalahkan di Liga Champions," ujar Mourinho seperti dilansir
Mirror
.


Mourinho menyadari bahwa Maribor saat ini dianggap sebelah mata oleh publik. Namun, dia memperingatkan bahwa Vijolice bisa tampil mengejutkan. Hasil imbang saat melawan Schalke 04 dan Sporting CP menjadi buktinya.


"Jadi mereka datang ke Stamford Bridge untuk hasil yang lain," tutur pria Portugal tersebut.


Untuk itu, sang manajer berjanji akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga ini. "Kami butuh tiga poin. Saya akan bermain dengan skuad terbaik, mencoba meraih poin, menghormati mereka," kata The Special One.


Mantan bos Real Madrid ini mengaku sudah mempelajari permainan Maribor selama 15 hari terakhir. Berbekal hal tersebut, Mourinho akan menyiapkan pemainnya untuk menghadapi pertandingan yang sulit ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya