VIVABOLA

Jamu Madrid, Liverpool Harapkan Tuah Anfield

Keduanya akan bentrok di babak penyisihan Liga Champions Grup B.
Senin, 20 Oktober 2014
Oleh : Muhammad Indra Nugraha
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers.
VIVAbola – Liverpool akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan penyisihan Liga Champions Grup B, Kamis 23 Oktober 2014 dini hari WIB. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, berharap tuah Anfield.

Rodgers menyadari bila kualitas El Real memang patut diwaspadai, terlebih skuad asuhan Carlo Ancelotti itu merupakan jawara bertahan. Penampilan Madrid di kompetisi domestik pun cukup cemerlang, sudah 30 gol yang diciptakan hanya dalam 8 pertandingan.

Berbeda dengan The Reds yang masih belum tampil konsisten di Premier League. Di laga terakhirnya, mereka harus mengandalkan dua gol bunuh diri untuk bisa mengalahkan Queen Park Rangers dengan skor 3-2, Minggu 19 Oktober 2014.

Meski begitu, Rodgers tak merasa minder dan siap memberikan penampilan yang lebih baik lagi saat melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Sembari berharap dukungan publik Anfield yang akan mendongkrak moral para pemainnya.

"Keuntungan yang kami miliki adalah kami bermain di Anfield. Adanya dukungan suporter tuan rumah dan itu bakal fantastis,” ujar Rodgers, di situs resmi Liverpool.

“Sekarang kami akan fokus ke Real Madrid, tim yang sudah bermain dengan baik seperti halnya 5 atau 10 tahun terakhir, dengan ancaman dan kualitas yang mereka miliki. Saya amat menantikan saat itu dan kami ingin memperbaiki penampilan kami,” sambungnya.

Liverpool saat ini menempati posisi 3 di klasemen sementara Grup B dengan 3 poin. Sedangkan Los Blancos, berada di puncak klasemen usai menyapu bersih kemenangan dalam 2 pertandingan yang sudah dilakoni. (one)
TERKAIT
TERPOPULER