Siapa "Sniper" Terbaik MU, Juan Mata atau Herrera?

Juan Mata vs Ander Herrera
Sumber :
  • ytimg
VIVAbola - Bukan rahasia lagi jika Juan Mata dan Ander Herrera menjadi dua pemain Manchester United yang dianugerahi talenta di atas rata-rata. Namun, siapakah yang lebih pantas menyandang status "sniper" terbaik MU?
Rekor Buruk Mourinho di MU

Ya, Mata dan Herrera memang menjadi dua pemain Iblis Merah yang dianggap paling jago untuk membidik sasaran. Kini, dua sahabat karib ini mendapat tantangan head to head untuk saling mengalahkan. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir The Mirror, Mata dan Herrera mendapat tantangan untuk membidik mistar gawang dari jarak 18 yards. Tantangan ini diberikan saat keduanya melakukan latihan rutin bersama skuad MU jelang laga kontra West Bromwich Albion.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dalam sebuah video yang diabadikan F2Freestylers, Juan Mata yang mendapat kesempatan pertama untuk menendang sempat tertinggal 0-1 dari Herrera. Namun, dalam percobaan ketiga, Mata berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Herrera kembali berhasil unggul 2-1 saat melakukan tendangan ketiga dan membuat Mata sedikit tertekan. Pada percobaan selanjutnya, Mata berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum akhirnya berbalik unggul 3-2. 

Herrera sempat mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Namun, Mata akhirnya keluar sebagai pemenang setelah keunggulan 4-3 tak mampu disamakan Herrera di tendangan terakhirnya. Dan Juan Mata pantas disebut sebagai sniper utama MU. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya