Kocak, Pelatih Marseille Duduki Kopi Panas di Tengah Laga

Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa
Sumber :
VIVAbola
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Dini Hari Tadi
- Marseille berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan usai menang 2-0 atas Toulouse dalam lanjutan Ligue 1, Minggu kemarin. Namun, pelatih Marcelo Bielsa mengalami nasib sial di tengah pertandingan.

Philippe Mexes Disarankan Tinggalkan AC Milan

Seperti yang dilansir Daily Mail, Bielsa secara tidak sengaja menduduki sebuah gelas berisikan kopi panas yang diletakkan di atas boks es dekat lapangan. Sontak itu mengundang tawa dari bangku cadangan.
FOTO: 2 Model Cantik Saksikan Duel PSG Vs Marseille




Gelas berisi kopi tersebut sebenarnya milik Bielsa, dan diletakkan oleh asisten pelatihnya di atas boks es tanpa sepengetahuan bosnya.


Pelatih asal Argentina itu pun langsung lompat kepanasan sebelum mengamuk ke arah bangku cadangan. Gelas itu pun langsung ditendangnya.




Meski mengalami nasib sial, Bielsa tetap mendapatkan hasil positif bersama Marseille di ujung pertandingan. Gol Nicolas Nkoulou dan Andre-Pierre Gignac memberikan kemenangan di Stade Velodrome.


Tambahan tiga poin ini membawa Marseille tetap bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1, dengan keunggulan 7 poin atas Paris Saint-Germain yang menduduki peringkat 2. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya