Penyerang Arsenal Pilih Pensiun daripada Bela Tottenham

Lukas Podolski
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Striker Arsenal, Lukas Podolski, dilaporkan akan hengkang pada bursa transfer Januari nanti. Pemain Jerman itu sudah tak betah di Emirates Stadium.

Maklum, Podolski tak kunjung mendapatkan kesempatan lebih untuk unjuk kemampuan. Musim ini, pemain 29 tahun tersebut lebih banyak duduk sebagai cadangan.

Kabar akan hengkangnya Podolski disambut beberapa klub Eropa. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Seperti dilansir Caughtoffside, The Lily Whites sudah menyiapkan dana £10 juta untuk membeli Podolski.

Namun, keinginan Tottenham takkan terwujud. Podolski secara terang-terangan tak mau pindah ke rival Arsenal tersebut. Bahkan, Podolski lebih memilih untuk pensiun ketimbang pindah ke White Hart Lane.



Hal ini terungkap ketika Podolski melayani pertanyaan salah satu pengikutnya di Twitter. Ketika itu, dia ditanya lebih memilih untuk bermain bagi Tottenham atau pensiun. Dengan tegas Podolski menjawab pensiun.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ini dianggap wajar. Podolski tentu tak mau dicap sebagai pengkhianat oleh fans The Gunners. Maklum, rivalitas Tottenham dan Arsenal paling panas di London. (one)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016