Jelang El Clasico, Suarez Coba Panaskan Kuping Ronaldo

Luis Suarez berlatih bersama Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Jelang El Clasico, psywar coba dilakukan kedua kubu. Kini giliran bomber Barcelona, Luis Suarez, yang mencoba membandingkan koleganya Lionel Messi dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Ya, menurut bomber anyar Barcelona itu, sosok Messi lebih baik dari Ronaldo. Hal itu diungkapkan eks penyerang Liverpool itu menjelang partai El Clasico yang akan digelar di Santiago Bernabeu, akhir pekan ini. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Dalam opini saya Messi lebih baik (dari Ronaldo). Saya telah berlatih dan bermain bersamanya setiap hari dan dia selalu mengejutkan saya setiap hari. Dia sangat unik," kata Suarez dilansir Mirror.co.uk.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Semua orang tahu apa yang telah dia perbuat untuk Barcelona, dan jenis pemain kelas dunia seperti apa dia. Bagi saya ia pemain terbaik di dunia dengan apa yang telah ia lakukan selama ini. Ia juga masih sangat muda," tegas Suarez.

Meski sebelum melakoni laga El Clasico kedua tim harus fokus di pentas Champions League, namun tak dipungkiri gengsi duel dua musuh bebuyutan ini selalu sukses menyedot perhatian. 

Sebagai catatan, Los Blancos akan lebih dulu tandang ke Anfield, markas Liverpool, Kamis 23 Oktober 2014. Sedangkan Barcelona akan menjamu Ajax Amsterdam di Camp Nou, Rabu 22 Oktober 2014. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya