Striker Buangan MU Jadi Tertajam Kedua di La Liga

Penyerang Real Madrid, Javier Hernandez
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Terlempar dari persaingan di Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, justru bersinar di Real Madrid. Sejauh ini, dia tercatat menjadi pemain tertajam kedua di La Liga musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Tribal Football, Chicharito sudah mencetak 3 gol dari hanya kesempatan bermain 144 menit. Berarti, dia rata-rata mencetak 1 gol setiap 48 menit. Angka itu hanya dikalahkan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ronaldo menjadi pemain tertajam di La Liga dengan rata-rata mencetak satu gol dalam 42 menit. Itu mengacu dari koleksi 15 gol bintang Portugal itu dalam 630 menit bermain di atas lapangan hijau.


Di bawah Ronaldo dan Chicharito, ada bintang Barcelona Neymar Jr. Striker internasional Brasil tersebut menempati posisi 3 tertajam dengan rata-rata mencetak 1 gol setiap 49 menit.


Meski masuk dalam daftar dua teratas tertajam, tidak bisa dipungkiri nasib Chicharito sebenarnya tidak jauh berbeda seperti saat masih di MU. Striker internasional Meksiko itu juga menjadi cadangan di Real Madrid.


Pelatih Carlo Ancelotti tampaknya masih percaya dengan karim Benzema sebagai starter di lini depan. Namun, dengan fakta ketajaman Chicharito ini, Ancelotti tampaknya bisa mempertimbangkan ulang keputusannya. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya