Kunjungan Madrid ke Markas Liverpool Minus Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Kunjungan Real Madrid ke Anfield, markas Liverpool, di lanjutan penyisihan grup Champions League terganggu dengan kabar masih cederanya Gareth Bale. Bintang El Real ini masih mengalami cedera otot.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sebenarnya Bale juga tak dimainkan entrenador Carlo Ancelotti saat Real Madrid menggulung Levante 5-0 di pentas La Liga, Sabtu kemarin. Bale dinyatakan tidak dalam kondisi fit setelah bermain untuk timnas Wales.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir insidespanishfootball, posisi Bale akan digantikan Isco yang sebelumnya juga sukses mengisi tempatnya saat El Real menekuk tuan rumah Levante. Madrid masih harus minus Bale saat tandang ke Anfield.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebagai catatan, Madrid saat ini masih memimpin Grup B dengan torehan poin sempurna 6 dari dua laga. Sedangkan Liverpool berada di posisi 2 dengan torehan 3 poin diikuti Basel juga dengan torehan 3 poin.

Meski kondisi Bale sebenarnya telah mulai membaik, namun Ancelotti sepertinya tak ingin mengambil risiko. Pasalnya, Bale tentu sangat dibutuhkan saat Madrid melakoni laga penting El Clasico di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.

Selain Bale, Madrid juga masih menunggu kondisi terakhir Karim Benzema dan Raphael Varane. Keduanya dikabarkan masih terserang flu. Sedangkan bek Sergio Ramos juga masih dalam tahap pemulihan cedera otot. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya