Ketua PSSI Minta Jokowi Jangan Lupa Bangun Olahraga

Jumpa Pers Indonesia vs Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla telah resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden RI, Senin, 20 Oktober 2014. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, tidak lupa menyampaikan harapannya kepada pemerintahan baru periode 2014-2019.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Djohar, meminta agar pemerintahan di bawah Jokowi-JK tidak melupakan olahraga Indonesia. "Pemerintahan yang lalu masih kurang perhatiannya. Kami berharap Jokowi tidak hanya mengumbar janji," kata Djohar.

Menurut Djohar, olahraga merupakan salah satu elemen penting bagi bangsa Indonesia. Sebab, lewat olahraga Indonesia bisa membangun citra di dunia internasional. Karena itu, Djohar berharap, wacana peleburan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tidak sampai terjadi.

"Olahraga salah satu elemen penting bangsa. Lewat olahraga, Indonesia bisa bangun citra diri. Jadi, keberadaan Kemenpora sangat penting," beber pria asal Medan itu. 

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden RI berlangsung di gedung DPR/MPR RI, Senayan, sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah mengucapkan sumpah, pasangan Jokowi-JK mengikuti acara kirab budaya dan menaiki kereta kencana menuju Istana Negara. Sambutan meriah diberikan masyarakat terhadap pemimpin baru ini. (ren)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016