Arsenal Krisis Kiper

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kabar buruk menerpa Arsenal jelang melawan Anderlecht dalam lanjutan penyisihan Liga Champions tengah pekan ini. The Gunners disinyalir terpaksa menurunkan kiper ketiga, Emiliano Martinez.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir Daily Star, Martinez akan melakoni debut di Liga Champions di laga Rabu besok. Martinez menjadi satu-satunya pilihan setelah dua kiper utama Arsenal tidak bisa dimainkan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Wojciech Szczesny disuspend karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Galatasaray. Sementara kiper kedua David Ospina juga diragukan bisa bermain karena mengalami cedera.


Jika benar-benar dimainkan di laga Rabu nanti, maka ini menjadi laga pertama bagi Martinez dalam dua tahun terakhir. Pilihan yang cukup berisiko. Namun Arsenal memang tidak ada pilihan lain.


Kiper asal Argentina berusia 22 tahun itu terakhir kali diturunkan Arsenal pada Oktober 2012. Saat itu Martinez kebobolan lima gol dalam kemenangan 7-5 Arsenal atas Reading di ajang Piala liga.


Sejauh ini, Arsenal berada di posisi 2 klasemen sementara grup D Liga Champions dengan raihan tiga poin dari satu kemenangan dan satu kekalahan. Di tempat pertama dihuni Borussia Dortmund dengan 6 poin.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya