"Pertahanan Liverpool Lemah Antisipasi Bola Mati"

QPR vs Liverpool
Sumber :
  • reuters
VIVAbola - Penampilan Liverpool musim ini mendapatkan sorotan tajam dari publik. Begitu banyak kelemahan terlihat dalam beberapa laga yang dilakoni pada awal musim.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Bukan hanya di lini depan, sektor belakang juga mendapatkan kritikan. Legenda Inggris, Jamie Carragher, menilai Liverpool memiliki pertahanan buruk di musim ini. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Menurut Carragher, salah satu kelemahan bek-bek The Reds adalah mengantisipasi bola mati. Ini terlihat saat Liverpool menang 3-2 atas Queens Park Rangers, Minggu kemarin. Dua gol yang bersarang ke gawang Simon Mignolet berawal dari bola mati.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Liverpool mungkin menjadi tim di liga yang paling buruk dalam mengatasi bola mati musim ini. Ini terlihat dari banyaknya gol yang mereka terima," ungkap mantan bek The Reds itu seperti dilansir Sky Sports.

The Reds tercatat sebagai raksasa Premier League yang paling banyak kebobolan sejauh ini. Pasukan Brendan Rodgers sudah kemasukan 12 gol dari 8 laga di Premier League.

"Liverpool boleh menang, oke, tapi mereka tetap lemah dalam bertahan," ia menambahkan.

Carragher menilai, laga kontra QPR akan menjadi kerugian bagi Liverpool. Kelemahan The Reds yang terlihat dalam pertandingan itu bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid, lawan yang akan dihadapi Liverpool di Liga Champions pertengahan pekan ini. 

"Saya bertanya-tanya apa yang dipikirkan (Carlo) Ancelotti dan (Cristiano) Ronaldo setelah menonton laga ini," ujar Carragher. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya