"2.000 Kali Tendangan, Balotelli Hanya Cetak 1 Gol"

Tendangan Mario Balotelli yang gagal masuk ke gawang kosong QPR
Sumber :

VIVAbola - Striker Liverpool, Mario Balotelli, kembali jadi "makanan" dunia maya usai penampilan buruk di markas Queens Park Rangers. Itu akibat tendangannya di depan gawang kosong melayang entah ke mana.

Pada pertandingan di Loftus Road, Minggu kemarin, Liverpool berhasil menang tipis 3-2 berkat dua gol bunuh diri pemain QPR. Namun, yang dapat sorotan adalah penampilan buruk Balotelli.

Pemain asal Italia itu membuang sebuah peluang emas di menit ke-62. Menerima bola rebound tendangan Steven Gerrard, tendangan Balotelli malah melayang di atas gawang QPR, yang sudah kosong.

Tentu saja hal tersebut memancing reaksi dari dunia maya. Bahkan, situs 101greatgoals menyatakan kalau Balotelli sudah membuat kegagalan mencetak gol terparah musim ini.

"Gol bunuh diri terbukti lebih subur dan bisa diandalkan daripada Balotelli untuk Liverpool," tulis wartawan senior London Evening Standard, Amar Singh, dalam akun Twitter-nya.

Berbagai gambar yang mencemooh penampilan Balotelli pun ikut membanjiri internet. Salah satunya saat seorang fans mencatatkan statistik menyangkut sang striker.



"Tidak tahu kalau Balotelli seburuk ini," tulis akun @RamboRants, sambil mengunggah foto statistik Balotelli yang bertuliskan 2.000 tendangan ke gawang, tapi hanya  satu gol.

Ada juga foto pemain Real Madrid, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Pepe, yang akan jadi lawan Liverpool di Liga Champions tengah pekan nanti. Ketiganya tampak tertawa sangat geli.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Kita (Benzema dan Ronaldo) akan melawan Glen Johnson. Sedangkan Pepe akan menghadapi pemain seperti Balotelli," tulis akun @SundayChants.

Balotelli sampai saat ini memang tercatat baru mencetak satu gol sepanjang awal musim bersama Liverpool, itu pun di kancah Liga Champions. Sayangnya, musim ini belum ada satu gol pun di Premier League.



Akun Squawka Football juga tidak ketinggalan mengungkap fakta buruknya penampilan Balotelli. Sebuah gambar skema tendangan pemain 24 tahun itu yang sangat jauh dari target.

"Mario Balotelli sekarang tercatat buat 20 tendangan musim ini tanpa satu gol pun," tulis akun yang kerap memberikan info statistik tersebut. (one)

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016