Usai Takluk dari PSG, Barca Siap Lampiaskan pada Ajax

Pemain Barcelona, Xavi Hernandez
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Langkah Barcelona di Liga Champions tidak semulus saat berlaga di La Liga. Blaugrana harus takluk 2-3 dari Paris Saint-Germain di
matchday
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
kedua penyisihan Grup F yang berlangsung di Parc des Princes, 30 September 2014.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Gelandang Barca, Xavi Hernandez tak ingin larut dalam kekecewaan. Pemain 34 tahun ini bertekad merebut 3 poin saat Barca menjamu Ajax Amsterdam di Camp Nou, Selasa 21 September 2014 (Rabu dini hari WIB).


"Kami akan menghadapi Ajax di kandang. Setelah tergelincir di Paris kami membutuhkan 3 poin, terutama saat bermain di kandang," ujar Xavi pada
The National Sport
.


Namun, Ajax bukan lawan yang mudah untuk Barca. Juara Liga Champions 4 kali ini juga membidik kemenangan, setelah hanya mampu bermain imbang melawan PSG dan APOEL Nicosia.


Catatan rekor pertemuan terakhir juga tidak memihak Barca. Ajax sukses menekuk Barca 2-1 di penyisihan grup Liga Champions musim lalu, 26 November 2013.


Kabar baik untuk Barca adalah Ajax tak tampil dengan pemain terbaik. Thulani Serero yang mencetak gol ke gawang Blaugrana musim lalu harus absen karena cedera hamstring. Nicolai Boilesen juga tak bisa tampil karena gegar otak saat membela Denmark di laga internasional.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya