Arsenal Kini Punya Calon "Raja Tekel"

Hector Bellerin
Sumber :
VIVAbola - Bek muda Arsenal, Hector Bellerin, telah melakoni debut di pentas Premier League bersama The Gunners. Dan bek lulusan akademi muda Barcelona ini digadang-gadang bakal menjadi "raja tekel" di Arsenal.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Meski Arsenal harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Hull City di Emirates Stadium, Sabtu kemarin, namun laga ini memang terasa spesial bagi sosok Bellerin. Bek berusia 19 tahun ini telah melakoni debut di pentas Premier League.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Pemilik nama lengkap Hector Bellerin Moruno ini terpaksa dimainkan manajer Arsene Wenger setelah tim berjuluk Meriam London ini kehilangan dua bek kuncinya, Mathieu Debuchy dan Calum Chambers. 
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Dan dilansir hereisthecity, Bellerin sepertinya sukses membayar kepercayaan Wenger. Meski Arsenal gagal meraih poin penuh di kandang, namun permainan bek kelahiran Barcelona ini sangat memukau.

Sepanjang laga kontra Hull, Bellerin tampil efektif dan lugas. Bahkan, ia berhasil mempertahankan rekor 100 persen tekel bersihnya di pertandingan tersebut. Tiga tekel Bellerin berakhir dengan sempurna.

Di pertandingan sebelumnya di pentas Champions League, Bellerin juga berhasil melakukan dua tekel bersih dari dua percobaan yang dilakukannya. Catatan-catatan ini yang membuat Bellerin sepertinya bakal didaulat sebagai raja tekel Arsenal. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya