"Ronaldo Tak Akan Pernah Kembali ke MU"

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol
Sumber :
VIVAbola - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, kembali menanggapi rumor Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United. Menurut Ancelotti, hal itu sangat mustahil mengingat karier gemilang Ronaldo bersama El Real.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo yang diboyong Madrid dari MU dengan nilai transfer 80 juta pounds pada 2009 silam memang diisukan akan kembali ke Inggris. Kabar ini semakin santer terdengar setelah CR7 beberapa kali mengritik keputusan manajemen klub.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun rumor ini tak membuat resah Ancelotti. Pelatih asal Italia ini tampak sangat yakin Ronaldo akan tetap menjadi pemain Madrid sebelum akhirnya pensiun suatu saat nanti di klub ibu kota Spanyol itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Setiap orang dapat berubah atau digantikan tapi Ronaldo sekarang yang terbaik di dunia dan itu berarti Madrid tak akan melepas pemain ini jika tak ingin mengalai sebuah kehilangan yang besar," kata Ancelotti kepada The Sun

"Ronaldo akan mengakhiri kariernya bersama Real Madrid. Saya 100 persen yakin dia akan tetap di sini untuk musim-musim selanjutnya dan tak akan kembali ke MU. Saya yakin 100 persen," tegas Ancelotti.

Lebih lanjut Ancelotti mengatakan bahwa Ronaldo saat ini juga merasa bahagia tinggal di Madrid. "Ia dicintai semua orang di klub. Ronaldo akan mengakhiri kariernya di sini," pungkas Ancelotti. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya