Liverpool Tanggapi Santai "Mandulnya" Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Brendan Rodgers membela Mario Balotelli yang tampil buruk saat hadapi Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League hari Minggu. Sekali lagi, pelatih Liverpool tersebut menyatakan sang striker didatangkan bukan untuk gantikan Luis Suarez.

Penyerang Uruguay itu hijrah ke Barcelona dengan harga €88 juta pada musim panas lalu. Liverpool pun akhirnya membeli Balotelli dari AC Milan dengan harga €20 juta.

Bukannya menjadi andalan baru, penampilan Balotelli jauh dari kata memuaskan dengan baru mencetak satu gol. Terakhir, pria 24 tahun itu gagal mencetak gol dari depan gawang QPR meski akhirnya Liverpool menang 3-2.

Tapi, Rodgers sekali lagi menyatakan Balotelli adalah pemain yang berbeda dengan Suarez. Dan sang pelatih pun yakin pemain asal Italia-nya tersebut akan berhasil mencetak gol.

"Semua akan datang. Yang terpenting adalah kinerjanya di atas lapangan. Dia bekerja sangat keras. (Gol) pasti akan datang," ujar Rodgers, seperti dilansir Daily Mail.

"Dia dilihat sebagai pengganti langsung Luis. Saya sudah katakan sebelumnya, Luis tak tergantikan, talenta kelas dunia. Itu tak kami minta dari Mario. Dia anak yang luar biasa, saya menikmati bekerja dengannya. Dia ingin jadi lebih baik. Dia pemain yang sangat berbeda untuk Luis," lanjutnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Beruntung, Liverpool dibantu dua gol bunuh diri pada laga tersebut serta sebuah gol Philippe Coutinho. Tiga poin krusial ini mendongkrak posisi mereka ke peringka enam sementara Premier League. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016