Wenger Dituding Arogan Hadapi Reporter Wanita

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh.
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dituding telah bersikap arogan kepada wartawan wanita usai timnya ditahan imbang Hull City 2-2. Pria asal Prancis itu tampak kesal saat diberondong pertanyaan seputar penampilan The Gunners dalam laga ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti dilansir Metro.co.uk, wawancara yang dilakukan oleh reporter BBC, Jacqui Oatley, awalnya berjalan dengan baik. Namun, Wenger mulai kesal saat Oatley berusaha menyimpulkan pernyataan pelatih yang dijuluki The Professor tersebut.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Jadi Anda merasa, kalian tidak memenangkan pertandingan karena para pemain tidak bermain baik di babak pertama?" tanya Oatley kepada Wenger. "Saya tidak mengatakan seperti itu. Anda tidak mendengarkan saya dengan baik," ketus Wenger.


Kekesalan Wenger bertambah saat Oatley mulai menyinggung lemahnya barisan pertahanan Arsenal yang ditandai dengan banyaknya jumlah kebobolan. "Anda hadir pada pertandingan hari ini. Saya tidak tahu kenapa Anda datang dengan sejumlah pertanyaan ketika Anda juga telah menyaksikan pertandingannya," kata Wenger.


Sikap Wenger pun memicu kecaman dari para pengguna Twitter. Sebagian bahkan memaksa Wenger untuk meminta maaf kepada Oatley.


"Reaksi Wenger terhadap pertanyaan @Jacqui Oatley sangat arogan @BBCSport, saya pikir dia (Wenger) perlu meminta maaf kepadanya karena sudah bersikap kasar," tulis @Arsenalaction.


"Selama menjadi fans Arsenal 30 tahun, saya hanya bisa katakan terima kasih telah menanyakan pertanyaan yang selama ini ingin saya dengar jawabannya @Jacqui Oatley  @BBCSport," tulis fans The Gunners lainnya, Memz_Dogi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya