Tak Berguna Saat Latihan, Aguero Malah Tampil Sensasional

Sergio Aguero menendang penalti ke gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Penampilan gemilang ditunjukkan striker Manchester City, Sergio Aguero, saat menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu 18 Oktober 2014. Pemain internasional Argentina ini memborong 4 gol saat The Citizens menang telak 4-1.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Aguero melewati rekor Carlos Tevez sebagai pemain ManCity dengan torehan gol terbanyak di Premier League. Pemain 26 tahun ini telah mencetak 61 gol dalam 95 penampilan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Penampilan cemerlang Aguero sedikit mengejutkan. Menurut rekan setimnya, Joe Hart, Aguero sebenarnya terlihat tak berguna saat latihan.


"Saya pikir dia tak akan senang jika saya mengatakannya. Beberapa hari yang lalu saya melihat dia saat latihan, dan dia terlihat tak berguna," kata Hart seperti dilansir
Soccerway
.


"Namun, seperti yang kalian tahu, saat pertandingan dia mampu mencetak gol. Itu karena dia pemain yang berbakat dan bagus," lanjut kiper nomor 1 timnas Inggris ini.


Menurut Hart, Aguero pantas mendapatkan pujian atas apa yang telah dilakukannya. Mantan pemain Atletico Madrid ini sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak. Namun, penalti keduanya gagal bersarang di gawang Spurs.


"Dia terus berusaha keras di saat orang lain mungkin akan kecewa saat penalti keduanya gagal. Dia menunjukkan kualitasnya," ungkap Hart.


"Dua penalti yang dia eksekusi merupakan hal bagus. Dua gol lainnya diselesaikan dengan sempurna. Hal itu dibutuhkan, karena kiper Tottenham, Hugo Lloris, bermain bagus," sambung pemain 27 tahun ini.


Aguero kini memimpin daftar top scorer Premier League, bersama striker Chelsea, Diego Costa, dengan torehan 9 gol. Adapun ManCity kini menempati peringkat 2 Premier League dengan 17 poin dari 8 pertandingan, tertinggal 5 poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya